Breaking News

Senkom Hadiri Pisah Sambut Kapolresta Sidoarjo


Senkomsidoarjo.org | Pisah Sambut Kapolresta Sidoarjo dari Kombes Pol Zain Dwi Nugroho SH. S.IK. M.Si. kepada Kombes Pol Sumardji SH., yang digelar di Gedung Serba Guna Mapolresta Sidoarjo yang baru, di Jalan Cameng kalang Sidoarjo berlangsung meriah. 29/02/2020


Malam pisah sambut ini dihadiri Plt Bupati Sidoarjo beserta anggota Forkopimda , seluruh anggota Polresta Sidoarjo, Senkom Mitra Polri Sidoarjo, Pejabat Eselon di Lingkungan Pemkab Sidoarjo, Kepala Desa dan Camat se Sidoarjo, MUI Sidoarjo, FKUB Sidoarjo, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

"saya ucapkan rasa terima kasihnya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo atas dedikasi dan dukungan yang telah diberikan mantan Kapolresta Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada Pemkab Sidoarjo".
“Terima kasih banyak yang tidak terhingga kami sampaikan karena sudah menjaga kodusifitas serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sidoarjo,” tutur Plt Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, saat pidato sambutannya di acara ini.

Dedikasi yang tinggi Kombes Pol Zain Dwi Nugroho selama bertugas di Sidoarjo mampu menorehkan berbagai prestasi untuk Polresta Sidoarjo dan tentunya juga untuk Kabupaten Sidoarjo.

Semoga dengan jabatan baru sebagai Direskrimum polda Riau dapat meraih prestasi dan kesuksesan, Amiin...

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam pidatonya menuturkan, "Selama bertugas di Sidoarjo tugas terberat kami adalah melakukan pengamanan Pemilu & Pilpres 2019, Atas dukungan semua masyarakat Sidoarjo semua bisa dilalui dengan aman dan kondusif".

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan bantuan kerjasama sehingga kami bisa melaksanakan kedinasan di Polresta Sidoarjo selama 1 tahun 3 bulan. Kami mohon pamit, dan mohon maaf apabila ada kesalahan dari kami. Kami juga mohon doa restu melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Direskrimum di Polda Riau,” tutur beliau.

Sementara itu, Kombes Pol Sumardji selaku Kapolresta Sidoarjo yang baru memperkenalkan dirinya, dan bercerita tentang pengalaman tugasnya. Beliau juga memohon kerelaannya dan dukungan Forkopimda hingga tingkat desa agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh amanah dan menciptakan suasana kondusif, aman, damai sehingga masyarakat sidoarjo sejahtera dan makmur.” tutur beliau.

Lanjutnya, Sumardji sangat mengapresiasi terhadap capaian inovasi Kombes Pol Zain Dwi Nugroho selama memimpin Polresta Sidoarjo lebih baik dalam hal pengamanan hingga pelayanan kepada masyarakat Sidoarjo , sehingga dapat menyandangan WBBM dari Kemenpan RB.

“Dengan tugas baru sebagai Dirreskrimum Polda Riau, semoga bang Zein di Riau banyak gebrakan, banyak inovasi, mengungkap kasus besar sehingga beliau lancar karirnya untuk menggapai pangkat jenderal dan kembali ke Jawa Timur”, pungkasnya. (Bejo)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.