Breaking News

Kapolres Pasuruan Berharap Senkom Bisa Lebih Solid Dan Maju


Senkomsidoarjo.org | Kota Pasuruan, Minggu pagi (9/2/2020) pukul 08.00 WIB, Crystal VIP Room Rumah Makan Kurnia Jl. Jend. A. Yani No.49-51, Gadingrejo, Kota Pasuruan, menjadi tempat istimewa Pelantikan Pengurus Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kota Pasuruan Masa Bhakti 2019-2024.

Agenda Lima Tahunan bagi  kelangsungan Senkom Kota Pasuruan tersebut dihadiri Jajaran Polres Kota Pasuruan, Dandim 0819 Pasuruan, Ketua Komisi1 DPRD Kota Pasuruan, Kalaksa BPBD. Serta Ketua Senkom Provinsi Jawa Timur Ir. Maun, M.T., Wakil Ketua Chudori, S.H., Sarjono,S.H., Sekretaris Wahjoe Soetiono, S.Sos, Wakil Sekretaris M. Efendi, S.T.dab Wakil Bendahara Faqih.

Kegiatan pelantikan langsung dilantik oleh Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur selaku Pimpinan Senkom tertinggi di Jawa Timur, dan sebelum dilantik menjadi Ketua Resmi Senkom Mitra Polri Kota Pasuruan dan Pengurus lainnya yang baru, Sekretaris Senkom Provinsi Wahjoe Soetiono, S.Sos, terlebih dahulu membacakan Surat Keputusan ( SK ) kepengurusan Senkom Mitra Polri Kota Pasuruan Masa Bhakti 2019-2024.

Selanjutnya Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur dengan disaksikan oleh Rohaniawan serta seluruh peserta tamu undangan yang hadir, mengukuhkan Ketua dan Pengurus yang baru. Usai disumpah barulah Pemasangan Tanda Jabatan dipasangkan kepada Ketua Senkom Mitra Polri Kota Pasuruan yang baru Teguh Subhan Suryo Raharjo, S.E. sebagai tanda resminya jabatan yang diemban, lanjut dengan menyerahan Bendera Pataka dengan mengucap “Siap Kibarkan Panji-panji Senkom”, kemudian pembacaan Ikrar Senkom, dan dilanjutkan dengan sambutan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander S.I.K., H.M, yang diwakili Kompol Timbul  mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Senkom Mitra Polri khususnya di wilayah Kota Pasuruan yang telah berperan aktif mendukung kinerja Polri dan Instansi-instansi Pemerintahan terkait yang selama ini telah berjalan dengan baik. Semoga dengan dilantiknya Ketua dan pengurus yang baru, Senkom Kota Pasuruan lebih Solid dan tambah maju.

Setelah sambutan selesai, Kegiatan ditutup dengan Do’a, dan menyanyikan lagu Mars Senkom serta bagimu Negeri, lanjut dengan sesi foto Bersama, dan terakhir diselesaikan dengan Ramah Tamah. (One_d)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.