Breaking News

Antisipasi Krisis Moral Kesbangpol Ajak Senkom Perkuat Pendidikan Karakter Remaja


Senkomsidoarjo.org | Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi,pada hari ini Senin (10/02/2020) Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Sumatera Barat H. Noer Hidayatullah di dampingi Dewan Pembina AKBP (Purn) Afdi, Sekprov Sadi Asadillah dan Biro OKK Riki Abdillah S.Si Audiensi ke Kantor Kesbangpol Provinsi Sumatera Barat yang beralamat di Jl. Kuini No.79A, Ujung Gurun, Kec. Padang Barat Kota Padang, Sumatera Barat.


Audiensi di terima langsung oleh Kepala Kesbangpol Nazwir SH, M.Hum dan Kabid Politik dalam Negeri Drs. Sahlaludin di ruang Kerjanya.

Dalam kesempatan ini Ketua Senkom Sumbar menyampaikan tupoksi Senkom ada 3 klaster yaitu di bidang Kamtibmas bermitra dengan Polri , bidang kebencanaan bermitra dengan BPBD dan bela Negara bermitra dengan TNI.

Selain itu juga disampaikan bahwa kepengurusan Senkom di Sumbar saat ini sudah 3 periode ,dan disampaikan juga kegiatan yang telah dilakukan Senkom.

Kepala Kesbangpol sangat respeck dan mendukung kegiatan yang telah dilakukan Senkom dan kedepannya bisa tingkatkan lagi.

Beliau juga menyoroti krisis moralitas para remaja saat ini, yang kurangnya sopan santun. Maka Senkom di minta supaya bersinergi dalam penanganan masalah ini.

Setelah berdiskusi Pengurus Senkom menyerahkan Surat tembusan SK Pengurus Senkom Provinsi masa Bakti 2019 - 2024 yang telah di lantik bulan Oktober tahun lalu dan juga menyerahkan Poster Senkom 2020.(Sadi)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.