Breaking News

Senkom Banyuwangi Bantu Pertebal Pengamanan Festival Kuwung


Senkomnews | BANYUWANGI, Senkom Mitra Polri Kabupaten Banyuwangi 40 personil, turut amankan Festival Kuwung yang digelar di depan Pemda Banyuwangi Sabtu malam. (7/12/2019).

Acara yang diawali Apel Pasukan di Halaman Polresta Banyuwangi dipimpin Kabagops Polresta Banyuwangi Kompol Sumartono, S.H. "Dalam pengamanan Festival Kuwung Tahun ini, kita kerahkan banyak anggota, termasuk Polwan dan Intel, untuk rekan rekan Senkom menyesuaikan dan pertebal pengamanan di plot bersama anggota." Jelas Kabagops  Disaksikan Ribuan penonton, Festival Kuwung yang artinya pelangi dalam bahasa Osing/Using adalah sebuah parade seni budaya.

Hadir turut meramaikan acara tersebut, diawali pawai budaya dari Provinsi Kalimantan Timur, Kediri Jawa Timur, Jembrana-Bali dan Kota Probolinggo.

Ketua Senkom Banyuwangi Daryono, S.Pd  berpesan kepada anggotanya, untuk tetap semangat dalam bertugas membantu Kepolisaian dan TNI, namun jangan lupa jaga kesehatan dan minum air putih yang cukup untuk menjaga kecukupan hidrasi agar tubuh tetap sehat," paparnya. ( One_d)
Sumber : Senkom Banyuwangi

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.