Breaking News

Kapolres Malang Senkom Paling Aktif Di Kegiatan Kemanusiaan Bersama Polres Malang


Senkomsidoarjo.org | Kapolres Malang  AKBP Yade Setiawan Ujung SH, SIK, Msi, melalui Kasat Binmas Polres Malang AKP Suyoto SH, MH di dampingi Ketua Senkom Kab Malang Lukman Hakim dan Pasiter Kodim 0818 Kapten Jumawi Mewakili Dandim 0818, secara resmi membuka kegiatan Konsolidasi dan Sosialisasi Kamtibmas dan Wawasan Kebangsaan Senkom Mitra Polri Kabupaten Malang, dengan tema  Untuk meningkatkan kapasitas Ormas guna mencegah faham rasisme dan radikalisme di lingkungan masyarakat, bertempat di Gedung Sanika Satyawada Polres Malang. (24/11/2019)

180 personil anggota Senkom memadati gedung Sanika bersama tamu undangan dari Tangana Kab Malang, Pemuda Pancasila, FKPPI, RAPPI  dan Pramuka.
Dalam sambutanya Kapolres Malang memberikan Apresiasi kepada Kepada seluruh anggota Senkom sebagai mitra Polri yang selama ini di nilai paling aktif di dalam kegiatan-kegiatan operasi kemanusiaan bersama Polres Malang.

Menjelang  pengantin musim untuk lebih di waspadai mengingat seringnya terjadi bencana di wilayah Kabupaten Malang, peran serta teman teman Senkom Sangat di butuhkan untuk turut serta dalam kegiatan kemanusiaan di wilayah Kab Malang.

Kegiatan berjalan dengan lancar di akhir giat Ketua Senkom memberikan cendera mata untuk Polres Malang dan Kodim 0818 Malang Batu.

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.