Breaking News

Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-74 Tahun 2019 "Semangat Nawa Bhakti Satya, Untuk Jawa Timur Maju Sejahtera".


Senkomsidoarjo.org | Sekitar satu pleton Senkom Mitra Polri Sidoarjo hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-74 Tahun 2019 di Alun-Alun Sidoarjo, Senin (14/10).

Peringatan Hari Jadi Jawa Timur kali ini mengambil tema "Semangat Nawa Bhakti Satya, Untuk Jawa Timur Maju Sejahtera". Upacara diawali dengan pembacaan sejarah singkat Hari Jadi Provinsi Jawa Timur.

Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah bertindak sebagai inspektur upacara. Upacara ini diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan seluruh Kepala OPD serta pejabat negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Sidoarjo, serta berbagai Ormas di Sidoarjo, diantaranya Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo.

Gubernur Jatim dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Saiful Ilah menjelaskan mengenai Nawa Bhakti Satya yang merupakan sebuah nafas yang senantiasa tercermin dalam setiap langkah dan pengabdian insan pemerintah serta masyarakat Jawa Timur.

Kesembilan bhakti ini menggambarkan prinsip-prinsip yang dihadirkan untuk mencapai kemajuan Jawa Timur yang mensejahterakan setiap insan di Provinsi Jawa Timur.

“Amanat Gubernur Khofifah di HUT Provinsi Jawa Timur Ke-74, yang jelas kita diajak bahu membahu bekerja keras untuk mewujudkan Jawa Timur yang lebih baik lagi dengan program yang kita kenal dengan nama Nawa Bhakti Satya,” kata Bupati Saiful Ilah.

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.