Breaking News

UPGRADING, SENKOM JATIM SOLIDKAN PENGURUS


Senkomsidoarjo.org | News Senkom, Jatim Banyuwangi  ( 31/8/2019) Kesuksesan suatu organisasi dapat dilihat dari kesolidan dan sinergitas antara Pengurus Harian dengan Pengurus Biro/Bidang yang lain. Dalam rangka peningkatkan mutu kapasitas  (capacity building) dan keakraban dalam membentuk kesolidan pengurus, Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri Jawa Timur  menyelenggarakan kegiatan Konsolidasi Organisasi dan upgrading 2019 dipusatkan di Authentic Osing Banyuwangi Jawa Timur.

Upgrading atau istilahnya penataran di tubuh Senkom Jatim diselenggarakan, dengan tujuan untuk lebih mengenal lebih dekat dan akrab antara pengurus satu dengan pengurus lainnya. Secara normatif, Upgrading dilaksanakan untuk meningkatkan ukhuwah atau hubungan antar pengurus baru maupun pengurus yang lama lebih harmonis. Menurut Ketua  Provinsi Senkom Jawa Timur,  Ir. H. Maun, M.T, Kegiatan upgrading kali ini dikonsep kebersamaan agar esensi dari upgrading sendiri tidak hilang. Dalam kegiatan yang diikuti 50 pengurus tersebut, para peserta dibekali materi kepemimpinan, pengambilan keputusan dan motivasi agar nantinya Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri  Jawa Timur menjadi lebih cakap, mantap, terarah dan terukur dalam menjalankan tugas dan kegiatan  dalam organisasi selama akhir periode 2023.

Pemilihan lokasi Kegiatan upgrading Senkom Jawa Timur 2019 dilaksanakan di Authentic Osing, dekat dengan berbagai obyek wisata Sun Rise of Java Banyuwangi. Suasana yang sejuk, asri dan jauh dari keramaian kota, harapan Sekretaris Wahjoe Soetiono, S.Sos,  para peserta dapat lebih fokus dan mampu mengambil pembelajaran dalam _nimbo ilmu ngangsu kaweruh_ dari pemateri, untuk di amalkan sesuai dengan tupoksi kedepannya. Selaras dengan tema Upgrading Senkom Mitra Polri Jawa Timur 2019 "Menumbuhkan Profesionalitas, Loyalitas dan Kebersamaan Dalam Mengemban Amanah ". (One_d)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.