Breaking News

Jelang Pemilu 2019 Kapolresta Sidoarjo Adakan FGD Bersama Dinas Kominfo, KPU Dan Bawaslu

Senkomsidoarjo.org | News Senkom, Guna ciptakan situasi kamtibmas jelang Pemilu 2019 yang aman, damai dan kondusif khususnya ďi Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo adakan Forum Group Diskusi (FGD) bersama KPU, Bawaslu, Dinas Kominfo dan Senkom Mitra Polri serta Potmas se-Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (23/3/2019)

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam sambutannya, mengajak Potmas yang terdiri dari berbagai unsur (termasuk Senkom Mitra Polri) untuk ikut serta membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas jelang Pemilu 2019 tetap aman dan kondusif.

“Persatuan dan kesatuan tetap harus kita kedepankan dalam menghormati setiap perbedaan dan itu merupakan hal yang wajar. Karena tujuannya hanya satu yaitu ingin memajukan bangsa Indonesia sesuai dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika,” tutur Kapolresta Sidoarjo.

Selain itu, Kapolresta Sidoarjo juga berpesan agar Potmas serta berbagai pihak lainnya agar tidak mudah terpengaruh dengan informasi hoax, fitnah, ujaran kebencian, maupun isu SARA yang begitu cepat beredar di media sosial.
Tim Dokumentasi (RH)
Dalam FGD ini, dihadiri juga Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Mujito, pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo, KPU, Bawaslu, Dinas Kominfo,Senkom Mitra Polri,  Potmas se-Kabupaten Sidoarjo dan semoga Kabupaten Sidoarjo tetep kondusif lancar dan aman.(cak_bejo)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.