Breaking News

Pengprov Senkom Jatim Hadiri Pisah Sambut Pangdam V Brawijaya


Senkomsidoarjo.org | SenkomNews, Jawa Timur, Surabaya (07/02/2019). Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur, Ir. H. Ma’un, M.T. bersama Sekretaris Wahjoe Soetiono, S.Sos. menghadiri pisah sambut Pangdam V Brawijaya dari Mayjen TNI Arif Rahman, M.A, kepada Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, bertempat di Gedung Balai Prajurit Kodam V Brawijaya. 


Acara pisah sambut juga dihadiri Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo, S.H., M.Hum., Pejabat Forpimda Provinsi Jawa Timur beserta istri, Pangkoarmada II Wilayah Timur beserta istri, Pangdiv 2 Kostrad beserta istri, para perwira TNI AD serta Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana. Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan, M.Si. beserta istri.
Selain itu, hadir pula beberapa tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Acara dibuka dengan tayangan testimoni dari para pejabat. Kesemuanya memuji kepemimpinan Mayjen Arif selama 444 hari menjabat di Jawa Timur. Banyak permasalahan yang bisa diselesaikan dengan baik, tanpa menimbulkan gejolak yang cukup berarti. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan sekaligus salam perpisahan dari Mayjen Arif.

Acara dilanjutkan dengan sambutan sekaligus perkenalan dari Mayjen Wisnoe. Arek asli kelahiran Sidotopo Surabaya ini sudah tidak asing di lingkungan Kodam V Brawijaya. Pernah menjabat sebagai Danrem 084/Bhaskara Jaya yang berkedudukan di Surabaya. Arek Suroboyo ini bertekad meneruskan semua yang sudah dan akan dilakukan oleh pendahulunya. Suasana sangat cair, sesekali diselipkan guyonan khas arek Suroboyo.

Selanjutnya Pakdhe Karwo memberikan sambutan. Gubernur Jawa Timur yang hampir usai masa baktinya ini menyampaikan terima kasih kepada Mayjen Arif atas kontribusinya menciptakan situasi yang kondusif di Jawa Timur. Juga berharap dibawah kepemimpinan Mayjen Wisnoe kondusivitas ini tetap terjaga.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa. Selanjutnya hadirin menikmati hidangan yang tersaji serta hiburan yang ditampilkan.

Mayjen Arif, selamat dan sukses di medan pegabdian yang baru. Juga selamat bertugas di wilayah Jawa Timur bagi Mayjen Wisnoe. Kami setia mendukung demi tegaknya NKRI.( joe )
Sumber : Senkom Mitra Polri Jawa Timur

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.