Breaking News

Pengprov Senkom Jatim Gelar Refresh Kesekretariatan Dan Pelatihan Jurnalistik


Senkomsidoarjo.org | News Senkom, 100 Personil Senkom Mitra Polri yg terdiri dari Sekretaris dan Bidang PHMAL Senkom Mitra Polri se Jawa Timur hadir dalam kegiatan Refresh Kesekretariatan dan Pelatihan Jurnalistik yang diselenggarakan oleh PENGURUS SENKOM MITRA POLRI PROVINSI JAWA TIMUR di Gedung Aula Gayungan Sekretariat Senkom Jawa Timur 24/02/2019

Acara yang dilaksanakan sehari itu dibuka oleh Ketua Senkom Jawa Timur Ir. H Maun ST, beserta jajaran dalam sambutanya ia menyampaikan bahwa, Organisasi itu ujung tombaknya berada pada Sekretaris, Hidup matinya sebuah Organisasi itu ada pada Sekretarisnya, untuk itu sekretaris supaya bisa menjiwai tupoksinya bersama Bidang PHMAL supaya bisa meningkatkan kualitas berkomunikasinya di bidangnya masing-masing, dan punya kompetensi dengan dibuktikan sertifikasi.

Menindaklanjuti hal ini Pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur mengadakan peningkatan SDM Sekretaris se Jatim dengan melaksanakan Refresh Kesekretariatan dan Pelatihan Jurnalistik.

Pemateri kegiatan ini Pimpinan Redaksi Majalah Venue /Wartawan Tempo Ludhy Cahyana, S.sos. dari Biro Humas Senkom Provinsi jawa Timur .
5W-1H adalah unsur normatif wajib dipenuhi dalam pembuatan sebuah berita.

Semua agenda acara diikuti dengan baik oleh seluruh peserta. Mudah-mudahan melalui pelatihan jurnalistik ini Senkom Mitra Polri kedepanya mampu menyesuaikan dengan perkembangan kemajuan informasi terutama perkembangan media online, terang Ludhi.

Tujuan pelaksanaan Refresh Kesekretariatan dan Pelatihan Jurnalistik adalah untuk meningkatkan kemampuan personil Senkom Mitra Polri di bidang Jurnalistik yang bermanfaat membantu tugas Senkom dalam memberikan informasi keamanan dilingkungan masing-masing. 

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.