Breaking News

Mlaku Bareng Bupati Sidoarjo Di Hari Jadi Ke 160 Kabupaten Sidoarjo


Senkomsidoarjo.org | Di Hari Jadinya ke 160, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo kembali menyelenggarakan kegiatan jalan sehat Mlaku Bareng Bupati Sidoarjo bersama Forpimda Kabupaten Sidoarjo 24/02/2019


Ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat (diantaranya perwakilan dari Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo) tampak memenuhi Alun-alun sejak pagi untuk ikut serta memeriahkan acara ini.

Pukul 07.00 WIB, kegiatan Mlaku Bareng Bupati Sidoarjo diberangkatkan sendiri oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum di depan pendopo Delta Wibawa. Rute yang ditempuh mulai dari Alun-alun menuju Jalan A. Yani, Jalan Gajah Mada kemudian berjalan ke Jalan Sisingamangaraja, Jalan Diponegoro, Jalan Teuku Umar dan tiba kembali ketempat pemberangkatan. Ribuan orang yang ikut Mlaku Bareng Bupati Sidoarjo pagi tadi. Mereka mulai berdatangan ke Alun-alun Sidoarjo sejak pukul 06.00 WIB.

Tahun ini Pemkab Sidoarjo menyediakan hadiah 7 Paket Umroh, bagi yang memiliki kupon undian yang beruntung berhak mendapatkannya. Selain hadiah umroh, panitia hari jadi juga menyediakan tiga unit motor matic sebagai hadiahnya. Ditambah lagi hadiah hiburan seperti lemari es.



Sebelum memberangkatkan peserta Mlaku Bareng, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah berpesan untuk mengikutinya dengan baik. Ia berharap kegiatan tersebut dapat dijadikan ajang silaturahmi antar masyarakat Sidoarjo. Bupati Sidoarjo juga berpesan untuk menjaga ketertiban dan keamanan sewaktu mengikuti kegiatan tersebut. Dan yang terpenting untuk menjaga keselamatan sampai tiba di garis finis.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH.,M.Hum di dampingi Ibu Arzeti dari Anggota DPR RI komisi 10 memberangkatkan secara langsung acara mlaku bareng kali ini.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah yang didampingi Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifudin membagikan kupon undian kepada masyarakat sebelum pemberangkatan.

Bupati Saiful Ilah berharap acara Mlaku Bareng ini selain untuk olahraga dan memperebutkan hadiah, bisa menjadi ajang silaturahmi untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman bagi masyarakat Sidoarjo.(Rh)


Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.