Breaking News

Senkom Kudus Siap Bantu Jaga Kamtibmas Menjelang Natal Dan Tahun Baru


Senkomsidoarjo.org | News Senkom, Kamis, 13 Desember 2018 -  Senkom Mitra Polri Kabupaten Kudus menghadiri undangan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di wilayah Kabupaten Kudus.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Parama Satwika Polres Kudus tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Saptono, S.I.K., M.H yang didampingi Muspida Kabupaten Kudus.

Kapolres Kudus dalam sambutannya menyampaikan tentang rencana pengamanan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Kapolres berharap agar semua pihak berperan dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan tetap waspada terhadap segala ancaman yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Kudus Kompol Jodi Setyo Margono, S.T., M.Sc. menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2018 yang akan digelar selama 12 hari mulai tanggal 21 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019.

Pada Pos Pam dan Pos Yan nantinya akan ditempatkan personil gabungan dari Kepolisian, TNI, Dishub, Pol PP, Petugas kesehatan dan anggota Senkom untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.