Breaking News

Polresta Sidoarjo Menerima Kunjungan Kerja Baharkam Polri


Senkomsidoarjo.org | POLRESTA SIDOARJO, Polresta Sidoarjo menerima Kunjungan Kerja Tim Verifikasi cegah Tindak Pidana gangguan Kamtibmas Baharkam Polri dalam Rangka menghadapi Agenda Nasional pengamanan Natal, Tahun Baru, Pilpres dan Pileg 2019 yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Gatot Tri Suryanta dari Baharkam Polri. Bertempat di Gedung Aula Rupatama Bharadaksa Polresta Sidoarjo, Kamis (13/12/2018).

Kunjungan kerja tim Baharkam Mabes Polri bertujuan untuk memberikan Arahan serta melihat sampai sejauh mana kesiapan Personil Polresta Sidoarjo dalam menghadapi Agenda Nasional seperti pengamanan Natal, Tahun Baru, Pileg dan Pilpres 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Donny Adityawarman para Kabag, para Kasat Polresta Sidoarjo dan di ikuti seluruh Personil Polresta Sidoarjo.

Dalam sambutannya Wakapolresta Sidoarjo AKBP Donny Adityawarman mengatakan bahwa Situasi di Wilyah Hukum (Wilkum) Polresta Sidoarjo sampai saat ini masih dalam keadaan Aman Kondusif.

“Kami juga telah mempersiapkan Pengamanan jelang Natal, Tahun Baru dan Pesta Demokrasi yang akan datang serta kami juga telah melakukan Koordinasi dengan TNI untuk membantu menjaga situasi Kamtibmas di Wilkum Polresta Sidoarjo, ” tutur Wakapolresta Sidoarjo AKBP Donny Adityawarman.

Ditempat yang sama Ketua Tim Baharkam Polri Kombes Pol Drs. Gatot Tri Suryanta, mengharapkan menjelang hingga selesainya Pesta Demokrasi tetap dalam kondisi yang aman dan damai, oleh sebab itu mari kita berdoa supaya siapapun nanti yang akan terpilih bisa membawa ketentraman serta kemakmuran.

“Polri dan TNI tidak boleh memihak kepada salah satu Calon Kandidat, Karena tugas kita adalah untuk melakukan pengamanan selama pesta Demokrasi berlangsung, ” tegas Kombes Pol Drs. Gatot Tri Suryanta.

Saya ingin tahu dari rekan-rekan sekalian kejahatan apa saja yang ada di Wilkum Polresta Sidoarjo dan apakah bisa kita Cegah. Berkaitan dengan hal itu untuk seorang Bhabinkamtibmas harus lebih jelas mendeteksi sedini mungkin melihat kerawanan di wilayahnya serta jalin komunikasi baik dengan para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman.


Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.