Breaking News

Senkom Kota Pasuruan Bantu Pengamanan HAUL Ke 37 Kh.Abdul Hamid


News Senkom | Kota Pasuruan (17/11/2018) Senkom Mitra Polri Kota Pasuruan bergabung bersama 300 personil lainnya membantu Pengamanan Haul ke-37 KH. Abdul Hamid bin Abdulloh Umar di Pondok Pesantren Salafiyah Pasuruan yang dihadiri puluhan ribu jamaah dari berbagai kota.
Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP. Endy Purwanto, S.H. menyampaikan bahwa pengamanan dilakukan mulai hari Jum'at hingga puncak haul hari Sabtu. "Pengamanan haul yang telah menjadi tradisi ini merupakan bentuk kegiatan moral. Oleh karenanya, seluruh personil agar memberikan pengamanan secara humanis dan santun", pinta perwira Polisi dengan tiga setrip di pundak.
Lebih rinci AKP. Endy Purwanto S.H, menjelaskan pengamanan yang dilakukanya  melibatkan semua unsur. Baik dari unsur aparat, pemerintah, hingga masyarakat. sebanyak 300 personel diantaranya merupakan anggota Polri. Selebihnya, merupakan personel TNI, Satpol PP, Dishub, Senkom Mitra Polri, BPBD dan Banser disamping itu Polres Pasuruan Kota juga menyiagakan 1 peleton Polwan untuk menjaga keamanan jamaah putri.
Sementara itu Ketua Senkom Mitra Polri Kota Pasuruan H. Khoirul Anwar yang didampingi Wakil Ketua Herman Teguh dalam acara Haul ke 37 KH. Abdul Hamid Pasuruan tersebut, Senkom mengerahkan satu peleton anggota dan terploting di titik-titik yang rawan kemacetan lalu lintas maupun rawan keamananya di lingkungan Pondok Pesantren Salafiyah. Khoirul menambahkan, "Pada tahun ini acara haul tampak pengamanannya lebih ekstra karena dihadiri Cawapres (Calon Presiden)  nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin". (One_)


Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.