Breaking News

Cangkrukan Kapolresta Sidoarjo Bersama Komunitas Media Sosial, Senkom Dan Amatir Radio Se Kabupaten Sidoarjo

Senkomsidoarjo.org | Guna menjaga Stabilitas keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah Kabupaten Sidoarjo, dan Maraknya informasi Hoax di media sosial, Kapolresta Sidoarjo adakan kegiatan Cangkrukan Dan Deklarasi Damai bersama Nitizen di Warkop Seven Jl.Mojopahit Sidoarjo 23/10/2018
            
Acara ini dihadiri dari berbagai elemen Masyarakat, Info Lantas Sidoarjo (ILS), Senkom Sidoarjo, ORARI, RAPI, Info Kriminal dan Lantas Sidoarjo, serta komunitas Gerbang Kertosusila.

Hadir pula dalam acara ini, Dandim 0816 Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo dan Kominfo Sidoarjo.

Dalam sambutannya Kapolresta Sidoarjo mengungkapkan bahwa "Melalui kesempatan ini, kami berupaya menguatkan sinergitas Polresta Sidoarjo dengan netizen di Sidoarjo dalam rangka memerangi informasi Hoax, khusus yang berkembang di medsos. Sehingga situasi kamtibmas di wilayah Sidoarjo menjelang Pemilu 2019 ini tetap kondusif dan aman," jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji dihadapan para netizen yang hadir.

Di kesempatan ini pula,  telah disepakati bersama yang dituangkan dalam sebuah Deklarasi dari Komunitas Media Sosial Dan Amatir Radio Kabupaten Sidoarjo.

Pada intinya isi dari Deklarasi ini bahwa, bersama-sama ikut berperan aktif mendukung Program-program Polresta Sidoarjo dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Serta bersama-sama dengan sepenuh hati mendukung dan ikut mensukseskan terselenggaranya Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Pemilu Legislatif Tahun 2019 di wilayah Kabupaten Sidoarjo dengan aman dan damai.

Dan sanggup memberikan informasi yang akurat, menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran, menolak berita hoax dan ujaran kebencian, tidak melakukan hal-hal yang dapat merusak kerukunan dan persaudaraan serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Ketua ILS Sidoarjo Imam Efendi, mengatakan siap bersama Polresta Sidoarjo dan rekan-rekan netizen di Sidoarjo dalam memerangi informasi Hoax. "Terlebih jelang pelaksanaan Pemilu 2019 ini, tentunya sangat bahaya penyebaran berita-berita Hoax, nah ini yang harus kita perangi bersama," tegasnya.

Acara berlangsung guyub, bahkan Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama Polresta Sidoarjo dan Kapolsek jajaran juga berbaur dengan para netizen. Kemudian di akhir sesi cangkrukan, ditandai dengan Kapolresta Sidoarjo cenderamata kepada netizen dan perwakilan dari Dinas Kominfo Kabupaten Sidoarjo, serta bersama-sama meneriakkan yel-yel bersama; Sidoarjo Aman, Pemilu 2019 Damai!
#SenkomSidoarjo
#LawanHoax
#NetizenSidoarjo
#InfoSidoarjo
#HumasPolri
#SidoarjoAman
#Pemilu2019Damai

Video Deklarasi Bersama bisa dilihat di Klik Disini
Atau Klik Disini
Atau bisa juga di Akun Instagram kami, bisa lihat di Link Ini

Untuk Foto Dokumentasi Kegiatan ini, bisa di download  Disini













Sebagian isi berita dikutip dari Akun Instagram Polresta Sidoarjo

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.