Breaking News

50 Personil Senkom Siap Amankan Banyuwangi Ethno Carnival 2018

Ada Senkom Di Pengamanan Banyuwangi Ethno Carnival 2018
35 Wisatawan Asing Tampil Di BEC, Senkom Siap Amankan BEC

Senkomsidoarjo.org | Jatim-Banyuwangi, Menindak Lanjuti Surat Undangan Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. Nomor -B/1606/IV/Ops.13/2018.Ops. Sebanyak 50 personil Senkom Mitra Polri Kabupaten Banyuwangi bergabung dengan Ratusan Personil Polres Banyuwangi, Kodim 0825, Satpol PP, dan Dishub  Mengikuti Upacara Apel dan Pengamanan Banyuwangi Ethno Carnival di Taman Blambangan. 29/07/2018.
Ada Senkom Di Pengamanan Banyuwangi Ethno Carnival 2018
BEC yang telah ditetapkan sebagai ”Top 10 Calendar of Event 2018” oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar).
Tahun ini, BEC mengangkat tema “Puter Kayun", tradisi para leluhur warga Boyolangu Banyuwangi menaiki delman hias menuju Pantai Watu Dodol untuk menggelar selamatan pada hari kesepuluh Bulan Syawal.

Sebanyak 35 wisatawan asing tampil BEC tahun ini. Mereka ada yang berasal dari Jerman, Australia, Kolombia, Turkmenistan, Rusia, Palestina, Tajikistan, Rwanda, Uganda dan Hungaria.
Ada Senkom Di Pengamanan Banyuwangi Ethno Carnival 2018
Pengamanan dari Senkom Mitra Polri Kabupaten Banyuwangi sudah terploting Bagops Polres Banyuwangi di sepanjang jalur yang sudah dipecah menjadi 10 sub tema yang dituangkan dalam 120 busana etnik. Setiap sub tema dibuatkan satu panggung khusus di sepanjang rute. Jadi, penonton bisa mengeksplorasi setiap sub tema yang ditampilkan, bisa menjelajah satu panggung ke panggung lainnya. ( ONE_)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.