Breaking News

Pesan Penting Kapolresta Sidoarjo Saat Cek Terminal Purabaya

  
Senkomsidoarjo.org | Disaat malam Takbiran kemarin, Kamis (14/06/2018) situasi terminal Purabaya Bungurasih, Waru, Sidoarjo mulai ada peningkatan volume pemudik.

Guna memberikan pelayanan dan kenyamanan masyarakat, Komisaris Besar Polisi Drs. Himawan Bayu Aji, SIK, SH, MH. bersama Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Fadli Mulyono dan didampingi Drs. Indra Gani MM, Kepala UPTD Terminal Purabaya kunjungi terminal keberangkatan Purabaya.


"Kita bersama Dandim 0816 Sidoarjo beserta Dinas Perhubungan Propinsi Jatim dan Sidoarjo, mengecek situasi arus mudik di malam Takbiran ini di beberapa wilayah diantaranya adalah di kawasan Terminal Purabaya". Ujar Kapolresta Sidoarjo.

Beliau juga menyapa pemudik dan memberikan pesan agar berhati-hati dalam perjalanan, hati-hati dengan barang bawaannya, dan semoga selamat sampai tujuan.

Kapolresta Sidoarjo juga berpesan pada para sopir bus agar "Jaga kecepatan laju kendaraan dan selalu hati-hati dalam perjalanan ".

Dalam kunjungannya Kapolresta Sidoarjo juga mengunjungi Posyan Terminal Purabaya dan menyapa anggota Senkom Mitra Polri yang saat itu sedang bertugas.
Kapolresta Sidoarjo salut dan bangga dengan Senkom karena beliau bisa langsung melihat kecanggihan inovasi alat komunikasi Senkom yang hanya beberapa detik saja, sebuah berita langsung bisa tayang dimonitor SIC yang ada di Poskonas di Kemenhub dan NTMC Polri yang dapat di monitor langsung di seluruh Indonesia, khusunya setiap daerah yang ada Senkomnya.

Beliau juga menyampaikan pada seluruh lapisan personil Polri, TNI, Senkom, dan Pramuka agar tetap memberikan pelayanan pada masyarakat dalam  mudik lebaran, memberikan fasilitas keamanan yang terbaik buat masyarakat yang merayakan Lebaran. (AC)
Selanjutnya 》》》》

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.