Breaking News

Sosialisasi Penguatan Lembaga Ormas / LSM Dalam Rangka Dukung Suksesnya Pilkada Serentak 2018

Kalimantan Tengah, 07/03/2018 Senkom Kalimantan Tengah hadiri Sosialisasi Penguatan Lembaga Ormas/LSM  dalam Rangka Mendukung Suksesnya Pilkada Serentak Propinsi Kalimantan Tengah 2018 di Kesbangpol Propinsi Kalteng.

Dari pemateri 1 Kasubdit pendaftaran Ormas Kemdagri tentang Pendaftaran dan Pengelolaan Sistem Informasi Ormas Kemdagri. beberapa kali beliau menyebut Senkom Mitra Polri sebagai contoh Ormas yang terdaftar secara Nasional dan rapi.

Diingatkan untuk jenjang bawahnya jika ada perubahan komposisi kepengurusan, perubahan tempat Sekretariat baik di tingkat Propinsi maupun Kabupaten, agar melaporkan ke Kesbangpol.
Supaya tertib, laporan kegiatan, minimal 1kali/6bln.                 

Dari pemateri 2. Binmas Polda Kalteng : menghadapi Pilkada serentak untuk mengamankan situasi dan kondisi adalah tugas kita bersama maka diharapkan Ormas berperan aktif di dalam menjaga kondisi yang kondusif, jangan ikut-ikutan menjadi penyebar Hoax.

Indonesia negara terbesar no 4 dalam penggunaan Medsos, maka harus bijak dalam penggunaanya dan rata-rata pengguna medsos terkena penyakit Sosial Sclaimen (penyakit pingin exsis), semua kegiatan yang gak penting sekalipun di upload.  Jerman dan Jepang 2 negara terbesar pengguna internet bukan Medsos.

Sumber :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1564044796978135&id=214239461958682

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.