Breaking News

Senkom Bandung Audiensi Dengan KakanSAR Bandung



Senkomsidoarjo.org | Humas Senkom Jabar, Bandung -- Dengan penuh keakraban, Kepala Kantor SAR Bandung Slamet Riyadi, S.Sos. MM. beserta jajarannya menerima Pengurus Provinsi Senkom Jawa Barat yang diwakili Wakil Ketua Senkom Jabar Dadang Rohiman, Wakil Sekretaris Endang Suyatno beserta jajaran pengurus Senkom Jabar Suro Prapanca dan Faisal Kubro di Kantor SAR Bandung Jalan Raya Bandung-Garut pada Rabu (14/3).

Slamet Riyadi dan jajaran merasa senang menerima Pengurus Senkom Jabar sebagai potensi masyarakat yang mau membantu dan peduli dalam hal pertolongan kebencanaan. "Ke depan, Kantor SAR Bandung terbuka untuk memberikan pelatihan pertolongan dan pencarian bagi anggota Senkom yang memerlukan," ujar Kakansar Bandung yang sudah berpengalaman memimpin Kantor SAR beberapa daerah di penjuru Nusantara ini.
Di samping itu, untuk memperkuat MoU yang sudah ditandatangani PP Senkom dengan Basarnas di Jakarta, Kantor SAR Bandung dengan tangan terbuka bersedia melakukan kesepakatan perjanjian kerja sama dengan Senkom di tingkat Jawa Barat.
Harapannya, audiensi Pengurus Senkom Jabar ini membuka jalinan silaturahmi saling menguntungkan antara potensi masyarakat Senkom Jabar yang anggotanya tersebar di kota/kabupaten di Jawa Barat ini untuk mendapatkan bimbingan dan pelatihan oleh Kantor SAR Bandung. Sehingga, bila sewaktu-waktu diperlukan, anggota Senkom yang sudah terlatih tentang pencarian dan pertolongan nanti bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.
#senkombandung
#senkom
#Basarnas
#SARbandung

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.