Breaking News

Diklat Kamtibmas Dan Lalulintas Senkom Mitra Polri Kota Tangerang


Senkomsidoarjo.org | Minggu, 18 Maret 2018 bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Al Furqon Cimone Kota Tangerang, telah dilaksanakan kegiatan Diklat Kamtibmas dan Lalu Lintas Senkom Mitra polri Kota Tangerang dengan tema "Memperhebat Sinergi & Komunikasi dalam Kamtibmas dan Berlalu Lintas".


Adapun pemateri adalah

  1. Biro Departemen Telematika Provinsi Banten Bapak Barida Lutfi dengan materi Telematika
  2. Kasat Binmas Polres Metro Tangerang Kota yg diwakili oleh Kapolsek Karawaci dengan Materi Kamtibmas
  3. Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota yg diwakili Kanit Dikyasa Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Lestina Br Surbakti,S.H dengan materi Lalu Lintas
Acara ini dihadiri oleh 250 personil Senkom Mitra Polri Kota tangerang. Turut hadir juga dalam giat tersebut tamu undangan terdiri dari Kapolres Metro Tangerang Kota yang diwakili oleh Kasat Binmas H. Hasbullah H.S, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Muis, Ketua Umum Senkom Mitra Polri H. Muhamad Sirot,S.H, S.Ip, Sekjen Senkom Mitra Polri Arif Nurokhim,S.H,ketua FKDM kota Tangerang, ketua Kesbangpol Kota Tangerang, dan beberapa jajaran Pembina Senkom Mitra Polri Kota Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tangerang Kota yang diwakili oleh Kasat Binmas menghimbau tentang berita-berita hoax yang dapat memecah belah NKRI.
Senkom dan Kepolisian harus bersinergi dalam memerangi berita Hoax. Dalam kesempatan ini juga Senkom Mitra Polri bersama Kepolisian mendeklarasikan kampanye anti Hoax.

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.