Breaking News

Penghargaan WBBM dari Pemerintah Untuk Polresta Sidoarjo

Senkomsidoarjo.org | Guna upaya perang terhadap korupsi dan Melakukan Upaya Pelayanan melalui Birokrasi Bersih yg dilakukan Polresta Sidoarjo mulai menuai hasil. Dinilai berhasil melakukan Birokrasi Bersih dalam melayani masyarakat, Polresta Sidoarjo Selasa Siang Dipastikan akan menerima Penghargaan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, WBBM dari Pemerintah melalui Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Selasa (12/12).

Penghargaan ini akan diterima langsung Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji Selasa Siang di Hotel Bidakara-Jakarta Selatan, yg akan dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian.
Saat ditemui disela - sela persiapan Penerimaan Penghargaan Senin Malam, Kombes Pol Himawan Bayu Aji menegaskan, Penghargaan ini merupakan wujud keseriusan Polri, khususnya dijajaran Polresta Sidoarjo dalam memberikan layanan kepada masyarakat, seperti layanan pengurusan SIM, Samsat, SKCK, serta penanganan Kasus Kriminal dan Kecelakaan Lalu lintas.
"Semua ini tidak lepas dari peran serta Masyarakat yg bisa menekan angka KKN sehingga bisa terwujud Birokrasi yg Bersih dan Melayani", ujar Kapolresta Sidoarjo Himawan Bayu Aji.
Penghargaan WBBM ini merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah yg baru pertama kali diterima Polri, atas kinerjanya yg berhasil dalam memberikan layanan maksimal kepada masyarakat.
Selain Polresta Sidoarjo, aparat kepolisian dari jajaran Polres Jember, Polres Gresik, dan Polrestabes Surabaya juga akan menerima penghargaan yg menurur rencana akan diberikan langsung melalui Kapolri.

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.