Breaking News

Bimbingan Dan Pembinaan GP Ansor Sidoarjo Kota Oleh Kapolsek Sukodono

Senkomsidoarjo.org | News Senkom, Kapolsek Sukodono AKP Heriyanto telah memberikan bimbingan materi tentang tata tertib berlalu lintas di jalan raya dan tata cara kedisiplinan seseorang anggota GP ANSOR juga tata cara bertindak yang benar bilamana menemukan masalah / tindak pidana kejahatan di jalan.
Kegiatan pemberian bimbingan kepada GP ANSOR SIDOARJO KOTA yang dilaksanakan di Desa Plumbungan wilayah hukum Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo, Minggu (10/9/17).

Tujuan memberikan pelajaran atau pembinaan kepada GP ANSOR SIDOARJO KOTA, supaya anggota GP ANSOR SIDOARJO KOTA memahami dalam menjadi anggota GP ANSOR tersebut. Kapolsek dengan didampingi anggota Bhabinkamtibmas Desa Plumbungan Aiptu Saifuddin tidak ketinggalan juga memberikan bimbingan PBB dan cara mengamankan / membawa tersangka. Supaya dalam pelaksanaan bergerak cepat tanggap dan bersatu.

Kapolsek Sukodono Polresta Sidoarjo AKP Heriyanto juga menyampaikan pesan dari Kapolresta Sidoarjo KOMBES POL HIMAWAN BAYU AJI supaya anggota GP ANSOR SIDOARJO KOTA tetap menjaga keutuhan bangsa tidak terprovokasi oleh siapapun tentang adanya krisis kemanusiaan yang ada di Rohingya tetap jaga keutuhan NKRI.

Selesai memberikan pelajaran seluruh anggota GP ANSOR SIDOARJO KOTA yang ikut Diklat, seluruhnya merasa senang juga merasa puas yang diberikan pengajaran olek Kapolsek Sukodono Polresta Sidoarjo AKP Heriyanto.

Selesai Pelaksanaan seluruh anggota GP ANSOR SIDOARJO KOTA Selfi bersama.

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.