Breaking News

Soliditas TNI-POLRI

Senkomsidoarjo.org | News Senkom, Senin, 24/Juli/2017 Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D., didampingi Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, dan beberapa pejabat TNI-Polri yang turut hadir dalam acara pengarahan Kapolri kepada para calon perwira remaja TNI-Polri Tahun 2017 bertempat di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap.
Dalam acara tersebut dihadiri pula 728 calon perwira remaja TNI-Polri yang terdiri dari: Taruna Akademi Militer 224 orang (208 Taruna dan 16 Taruni), Taruna Akademi Angkatan Laut 94 orang (84 Taruna dan 10 Taruni), Taruna Akademi Angkatan Udara 117 orang (105 Taruna dan 12 Taruni) dan Taruna National Defence Academy 2 orang, Selain itu Taruna kepolisian berjumlah 292 orang terdiri dari Taruna 243 orang dan Taruni 49 orang, dan bebrapa tamu undangan.

Pada inti sambutannya Kapolri bepesan bahwa pentingnya soliditas TNI - Polri, guna untuk menjaga keamanan dalam negeri, agar tingkat perekonomian Indonesia tetap terus meningkat.

Diakhir sambutannya Jendera Tito Karnavian berpesan untuk para Perwira Remaja untuk senantiasa bersinergi guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, senantiasa bekerja keras untuk menjaga stabilitas keamanan dalam negeri demi suksesnya pembangunan nasional, mendukung berbagai agenda pemerintah, serta bersama-sama mengawal suksesnya agenda nasional yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.
#Tni
#Polri
#Senkom

Sumber : Multimedia Polri

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.