Breaking News

Kapolresta Sidoarjo Survey Jalur Mudik Di Wilayah Barat Sidoarjo


Senkomsidoarjo.org |News Senkom, Guna memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para pemudik, Jumat (16/06/2017), Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji bersama Kadishub Sidoarjo Asrofi, Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Edi Santoso, dan Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Wahyu Endrajaya melakukan survey jalur mudik di wilayah barat Sidoarjo.

Rute survey jalan dimulai dari wilayah Balongbendo hingga ke Mlirip Tarik. Survey meliputi kondisi ruas jalan, kepadatan lalu lintas, pengecekan rambu lalu lintas, hingga pengecekan pos di wilayah tersebut.

“Melalui pengecekan awal dapat diketahui kendala-kendala dalam jalur mudik, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Kita tadi sudah mengecek dari Balongbendo hingga Mlirip Tarik. Dengan pengecekan awal kami dapat mengantisipasi perihal kerawanan yang dapat mengganggu kenyamanan para pemudik,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

Selain mengecek kondisi ruas jalan, rombongan Kapolresta Sidoarjo juga melihat kesiapan pos pelayanan dan pengamanan yang didirikan Polres Sidoarjo di beberapa titik jalur mudik.

Kombes Pol Himawan Bayu Aji menghimbau, kepada para pemudik nantinya saat perjalanan mudik senantiasa berhati-hati dalam perjalanan. Dan juga jangan terlalu paksakan diri jika merasa lelah. “Silahkan istirahat di pos pelayanan Polresta Sidoarjo,” imbuhnya.

Sumber : QRC Polres Sidoarjo
#polrestasidoarjo
#senkomsidoarjo

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.