Breaking News

Kapolresta Sidoarjo Cek Kesiapan Armada Bus Di Terminal Bungurasih


Senkomsidoarjo.org | News Senkom, Rawannya terjadi kecelakaan lalu lintas saat musim mudik lebaran, membuat Polresta Sidoarjo bertindak cepat. Yakni dengan melakukan sidak pengecekan armada bus di Terminal Bungurasih, Jumat (16/06/2017). Upaya ini demi memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang mudik ke kampung halaman menggunakan jasa transportasi bus.

Pengecekan armada bus ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji. Dengan melakukan pengecekan pada kondisi bus, serta memberikan himbauan kepada sopir bus mengenai tertib berlalu lintas. "Kehadiran kami di sini, untuk mengetahui kondisi bus yang nantinya akan digunakan masyarakat untuk mudik ke kampung halaman. Dikuatirkan jika ada kondisi bus yang kurang memadai, sehingga membahayakan faktor keselamatan penumpang," papar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

Selain itu, Kapolresta Sidoarjo juga memberikan himbauan tertib lalu lintas kepada para sopir bus, yakni pada armada bus Sugeng Rahayu. Agar tidak sembrono saat mengemudi, mari selalu utamakan keselamatan penumpang di atas segalanya. "Sehingga semoga perjalanan mudik lebaran benar-benar dirasakan aman dan nyaman bagi masyarakat,"

Sumber : Polresta Sidoarjo
#Polrestasidoarjo
#senkomsidoarjo

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.