Breaking News

Bakesbangpol Perlu Informasi Sedini Mungkin dari Masyarakat

Senkomsidoarjo.org - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Sidoarjo meminta agar Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo untuk ikut membantu permasalahan yang terjadi di daerah Sidoarjo.

“Bakesbangpol sangat membutuhkan informasi sekecil dan sedini mungkin dari masyarakat seperti Senkom yang sudah terstruktur dan professional dari tingkat atas hingga bawah, “ papar Didik Triwahyudi selaku Kepala Bidang Integrasi Bangsa Bakesbangpol Sidoarjo.

Dalam pelaksanaan kinerja pegawai Bakesbangpol di masing-masing kecamatan memang jauh dari harapan. “Pegawai Bakesbangpol yang ada di setiap kecamatan hanya lima orang, sedangkan permasalahan terkait SARA (red; suku, agama, ras, dan antar golongan) yang terjadi sangatlah banyak, “imbuh Didik sapaan akrab kepada senkomsidoarjo.org.

Bakesbangpol Kabupaten Sidoarjo, lanjut Didik Triwahyudi, sangat senang atas partisipasi Senkom Kabupaten Sidoarjo. Dan siap membantu segala kebutuhan Senkom mulai dari sarana dan prasarana.

Harapannya, nanti Senkom Kabupaten Sidoarjo menjalin kerja sama yang lebih intens lagi dengan Bakesbangpol Kabupaten Sidoarjo melalui MoU (red; Memarandum of Understanding) atau nota kesepahaman.

Agar dalam pelaksanaan partisipasi baik dari Senkom Kabupaten Sidoarjo maupun kinerja Bakesbangpol Kabupaten Sidoarjo dapat berjalan dengan baik. Sehingga permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dapat terselesaikan dengan baik melalui partisipasi Senkom,“ tutup Didik. (Uzi. Jatim; 10.03c)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.