Breaking News

Kapolri Dan Panglima TNI Jenguk Anggota TNI Yang Dirawat Di RS Bhayangkara Polda Sulteng

Senkomsidoarjo.org | News,Kepala Kepolisian Republik Indonesia,  Jenderal Polisi Drs. Badrodin Haiti bersama Panglima TNI, Jendral Gatot Nurmantyo mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah di Jalan Dr. Suharso Palu, Selasa (17-11-2015).

Kedatangan Kapolri dan Panglima dalam rangka menjengguk para Prajurit  TNI yang sedang dirawat akibat kecelakaan Lalu-lintas (laka tunggal ) yang terjadi pada hari Minggu (15-11-2015) di Desa Wuasa, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso.

Kecelakaan truk angkut pasukan tersebut menyebabkan 5 prajurit terbaik TNI meninggal dunia dan 17 mengalami luka berat. Dari 17 prajurit yang mengalami luka sebanyak 14 prajurit dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Palu dan ditempat di ruangan ICU dan Ruangan Perawatan.

Informasi yang dihimpun oleh Bid Humas Polda Sulteng. Para Prajurit tersebut mengalami trauma kepala dan patah tulang akibat dari kecalakaan lalu-lintas yang mereka alami. 

Untuk menambah tenaga medis RS Bhayangkara mendapatkan bantuan tenaga medis dari Rumah Sakit (Rumkit) Wirabuna Palu Kapten Dr. Yanto dan
beberapa perawat.

Disalin oleh Senkom Sidoarjo.
Sumber : Facebook Divisi Humas Mabes Polri

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.