Breaking News

TOT Empat Pilar Senkom Se Indonesia Didukung Ketua MPR

SenkomSidoarjo.org - Ketua umum Senkom Mitra Polri Muhamad Sirot meminta dukungan MPR untuk melaksanakan kegiatan Training of Trainers (TOT) empat pilar kepada perwakilan anggota Senkom dari seluruh Provinsi di Indonesia kepada Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

Hal tsb disampaikan saat Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri berkunjung  di ruang kerja Ketua MPR RI Zulkifli Hasan lantai 9 Gedung Nusantara III, Rabu 30 September 2015.
Zulkifli menyambut niat baik tersebut. Ia mengatakan bahwa peran aktif organisasi Senkom akan sangat membantu MPR dalam mensosialisasikan nilai-nilai Pancasila, UUD, NKRI dan sistem ketatanegaraan.

Lebih lanjut Zulkifli menjelaskan, "MPR ini kan tugasnya menjaga dan mengemban Pancasila serta konstitusi. Anggota MPR saat ini kurang lebih 600 orang yang terdiri dari DPR dan DPD yang memiliki dapil dan konstituennya masing-masing dan 600 orang ini akan sangat terbantu dengan kontribusi anda untuk mensosialisasikan empat pilar,”.

Menurutnya, sosialiasi empat pilar tidak bisa dilakukan dengan setengah hati. Harus ada keseriusan dan konsistensi dari lembaga negara dan peran aktif organisasi lainnya seperti Senkom ini.

"Kemarin ketika saya berkunjung ke Tiongkok, saya melihat anak kecil yang dengan bangga dan sigap menyanyikan lagu kebangsannya, ini karena kecintaan terhadap bangsanya sudah tertanam sejak kecil. Kita pun harus menanamkan sikap seperti ini kepada anak bangsa kita dengan nilai-nilai Pancasila,” ujar Zulkifli.

Di akhir pertemuan, ia mempersilahkan Senkom untuk segera berkirim surat dengan MPR agar kegiatan TOT yang direncanakan ini dapat dilaksanakan. (Viva News)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.