Breaking News

Kapolres Mojokerto Agendakan Pembekalan Pada Senkom Mojokerto


                  Senkomsidoarjo.org | Mojokerto - Kepengurusan  Senkom Mitra Polri Kabupaten Mojokerto melakukan audensi dengan Kapolres Mojokerto yang baru Akbp. Budi Hardi(16/4/2015) di ruang rapat Mapolres dengan didampingi para stafnya Kabagops,Kasatsabhara,Kasatbimas dan Kasat Intel.
                  Saat audensi Kapolres menyampaikan bahwa “sahabat sejati polri adalah Senkom” yang selalu berkoordinasi dan banyak tugas bersama di lapangan,contohnya saat PAM Lebaran tahun baru dan PAM yang lain. Harapan Kapolres terus dijaga hubungan baik yang sudah terjalin ini,bahkan supaya lebih ditingkatkan.
                  Dilanjutkan paparan-paparan tugas pokok dari para staf Kapolres, para kasat bagian operasional: gabung ops simpati pemberian bunga, Sabhara: silahkan Senkom gabung bersama, Binmas: tekankan ‘aktifkan kembali siskamling dan Intel: tekankan gali info yang tidak baik dan tanya jawab tentang pencapaian hingga saat ini.

Menjelang  akhir acara,Kapolres Budi Hardi sampaikan siap mengagendakan pembekalan pada Senkom Mojokerto. (Senkom.or.id/Makki)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.