Breaking News

Workshop Nasional Senkom Mitra Polri Besok Dibuka

Senkomsidoarjo.org | Jakarta – Untuk meningkatkan kinerja Senkom Mitra Polri di usianya yang ke 11 tahun pada 2015 ini, pengurus pusat Senkom Mitra Polri akan menyelenggarakan workshop nasional Peningkatan Kapasitas Kinerja Senkom Mitra Polri di Gedung Gedung Astagina Bhayangkari Jln. Sanjaya I no. 1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada 11 Maret 2015.

Mengangkat tema, Menuju Organisasi yang Solid, Profesional dan Mandiri akan dihadiri 200 peserta dari tiap provinsi seluruh Indonesia  terdiri dari ketua provinsi dan biro terkait.

Workshop ini akan dibuka oleh Irjen. Pol. Drs. Ngadino, S.H., M.M. Wakabaharkam Polri mewakili Kapolri kata Sekretaris Jenderal Senkom Mitra Polri Arif Nurokhim, SH.

Setelah mengikuti workshop ini diharapkan peserta bisa meningkatkan kemampuan untuk berkoordinasi dengan instansi terkait sesuai tugas utama Senkom Mitra Polri, peserta bisa memahami hasil Rakernas 2014 dan mengimplementasikannya.

Juga, meningkatkan semangat sebagai sebuah tim untuk memajukan Senkom Mitra Polri dalam mencapai tujuan dan target kerja serta meningkatkan daya kreativitas kerja untuk mencapai tujuan bersama, tambah Arif.

Senkom Mitra Polri dengan ketua umum Muhamad Sirot, SH ini sudah terbentuk di seluruh provinsi  yang tersebar hampir di tiap kab/kota.

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.