Breaking News

Inspeksi Rutin Polres Sidoarjo Di Setiap Markas Polsek

Inspeksi Rutin Polres Sidoarjo Di Setiap Markas Polsek
Senkomsidoarjo.org | Sidoarjo – Jum'at (19/09/2014) Pemeriksaan Markas Komando (Mako) di setiap Polsek yang berada di jajaran Polres Sidoarjo,kembali dilakukan oleh Kepala bagian operasional (Kabagops) Polres Sidoarjo Nur Halim.



Pemeriksaan yang dilakukan adalah memeriksa segala perlengkapan senjata,kebersihan Mako,memeriksa pelaku curanmor yang ada,kesiapan anggota serta memantau anggota yang izin tidak masuk.

"Peninjauan di 18 Polsek yang berada dijajaran Polres Sidoarjo ini,kami lakukan seminggu sekali." kata Kabagops Polres Sidoarjo Nur Halim kepada Sidoarjonews saat melakukan pengecekan di Polsek Porong.

Untuk setiap Mako yang kebersihannya kurang terjaga akan diberikan beberapa sangsi.
"Adapun Mako yang kelihatan kotor dan banyak sawangnya,akan kami berikan sangsi berupa tegoran.Selain sangsi tegoran,kami juga memberi sangsi fisik berupa membersihkan ruangan / sawang dengan menggunakn tangannya,kemudian diusapkan dimukanya,"tegasnya.

Beliau juga berharap agar masing-masing Polsek untuk selalu menjaga kebersihan,meningkatkan kedisiplinan serta meningkatkan semangat kerjanya.
Sumber : sidoarjonews.com

www.senkomsidoarjo.org

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.