Breaking News

BNNK Aceh Timur dan Senkom Aceh Timur sebar himbauan bahaya narkoba

Senkomsidoarjo.org | Aceh Timur –Minggu 21/09/2014, Senkom Aceh Timur melakukan Silaturahim dengan Kepala Badan Narkotika Kabupaten yang diwakili oleh Sekretaris BNK M.Amin didampingi Kabid Politik Pemerintahan Syamsul di kantor BNK Aceh Timur sebagai tindak lanjut MOU antara BNN dengan Senkom Mitra Polri kamis tanggal 11 september 2014 pukul 15.00 wib.

Sekretaris BNK menyambut baik kerjasama senkom dengan BNK dan langsung memberikan brosur himbauan untuk dibagikan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba. mengingat tingginya kasus narkoba di Aceh Timur dibandingkan dengan kabupaten lain di Aceh.

Ironisnya sekretariat BNK masih berstatus "numpang" dengan intansi lain dan dituntut bekerja maksimal dengan keterbatasan sarana dan prasarana dibandingkan dengan kabupaten lain yang nyaris tidak ada kasus tetapi lengkap dengan sarana dan prasarananya. Tetapi masalah itu tidak menyurutkan semangat Pegawai BNK Aceh Timur dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.


"Ini merupakan permulaan kerjasama kita dalam turut menjaga generasi penerus kita untuk tidak terjerat narkoba" tutup Iswahyudi S.Pd selaku Ketua Senkom Aceh Timur kepada Sekretaris BNK Aceh Timur M.Amin dengan membawa oleh-oleh berupa Brosur Himbauan Bahaya Narkoba.
Sumber : sigapnews.com
www.senkomsidoarjo.org

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.