Breaking News

Ekspedisi Senkom Jambi Kibarkan Merah Putih di Puncak Gunung Kerinci

Kapolsek Kayu Aro AKP Surmayadi menyematkan topi 
Senkom.or.id | Kerinci - Puncak peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke-69 Senkom Provinsi Jambi mengerahkan 60 (2 peleton) anggotanya untuk melakukan pendakian serta mengibarkan bendera merah putih di puncak Gunung Kerinci yang masih berada di provinsi Jambi, tepat pada tanggal 17 Agustus 2014.

Sebelum pendakian, Kapolres Kerinci yang diwakili oleh Kapolsek Kayu Aro AKP Surmayadi dan didampingi oleh anggota DPRD Kerinci H. Amrizal menyematkan topi pada salah satu anggota Senkom sebagai tanda pelepasan untuk melakukan pendakian ke Gunung. Beliau sangat terkesan dan bangga dengan kiprah yang dilakukan oleh Senkom selama ini, dalam ikut serta menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang baik di lingkungan kab. Kerinci.
Senkom Jambi Kibarkan bendera Senkom di puncak Gunung Kerinci
Gunung Kerinci dengan ketinggian 3.850 mdpl  adalah gunung tertinggi kedua di Indonesia setelah Gunung Jaya Wijaya di Irian Jaya. Sehingga tantangan dan rintangannya pun dirasakan cukup berat. Selain faktor gunung yang tinggi dan medan lintasan yang cukup terjal, juga suhu alam yang sangat dingin (-5 sd -10 derajat Celcius), jadi dibutuhkan persiapan matang dan kondisi fisik yang baik.

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.