Breaking News

Serba-Serbi : Ikut Rakernas Sekaligus Reuni

SenkomSidoarjo.org | Jakarta – Peserta Rakernas I Senkom Mitra Polri datang di tempat registrasi secara bergelombang sejak pagi tadi, Senin (9/6) cukup membuat sibuk panitia untuk mendata. Bahkan Makki Abdulloh peserta dari Mojokerto Jawa Timur sudah sampai di lokasi Minggu siang hari.

Kami sudah menyiapkan lokasi yang strategis untuk melayani peserta yang datang, ujar Jhoni petugas registrasi peserta, dibantu 8 personil panitia yang siap membantu mendata peserta yang sudah datang, tambahnya. Dari pendataan nama peserta yang sebelumnya mendaftar secara online sampai melayani foto peserta dan pencetakan ID card semua lengkap di sekretariat.


Nampak peserta terjauh
Rohadi dari Papua sekretaris Senkom Provinsi Papua sudah datang sejak tadi siang,

Dai pantauan sampai jam 10 malam sudah 80% peserta yang sudah registrasi, ini berarti tinggal beberapa kabupaten yang belum datang dan diperkirakan sampai dini hari nanti mereka sudah datang semua.

Momen Rakernas dijadikan juga sebagai ajang reuni bagi peserta setelah lama tidak bertemu sejak DIklat Kamtibmas dan Telematika 2 tahun yang lalu, dan melepas kangen karena setiap hari hanya bisa mendengar suaraya saja saat laporan kamtibmas di jalur eQSO Senkom nasional.

Nampak duduk di barisan belakang ada Daeng Anas Sulawesi, Suyoto Jogja, Kenken Irawan yang merupakan tim pengendali eQSO nasional.

Saat bertemu adalah saat berbagi, berbagai oleh-oleh yang dibawa dari berbagai daerah kumpul jadi satu tempat dinikmati bersama, seperti Pempek yang dibawa Supriyadi sekretaris Sumatera Selatan yang punya usaha Pempek di rumahnya.

Nikmat rasanya jika Pempek asli dari sana, ujar Warno Letnan dari Lampung.

Seperti pada berita sebelumnya bahwa Rakernas I Senkom Mitra Polri digelar selama 3 hari mulai besok pagi (10/6) di Gedung  Pewayangan TMII (Taman Mini Indonesia Indah). (Yus)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.