Breaking News

Kapolri Sutarman Dijadwalkan Buka Rakernas I Senkom Mitra Polri

SenkomSidoarjo.org | Jakarta - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-1 Senkom Mitra Polri akan dilaksanakan di Gedung Pewayangan TMII Jakarta pada 10 - 13 Juni 2014.

Menurut rencana Kapolri Jenderal Sutarman akan membuka Rakernas tsb, ujar H. Arif Nurokhim, SH Sekretaris Jenderal Senkom Mitra Polri beberapa waktu yang lalu saat kami hubungi.

Beberapa pejabat pemerintahan seperti Mabes TNI, Kominfo, Kesbangpol Kemendagri, BNN, BNPB akan turut mengisi materi di Rakernas, sementara itu Capres Prabowo juga diagendakan akan hadir pula memberikan sambutan.

Rakernas Senkom Mitra Polri yang juga dihadiri utusan dari tiap Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri ini digelar untuk melakukan evaluasi berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan Senkom Mitra Polri di beberapa tahun belakang ini dan merencanakan kegiatan 5 tahun ke depan yang akan dilaksanakan. 

Seperti yang telah diketahui, bahwa Senkom Mitra Polri melaksanakan tugas mengabdi kepada bangsa, negara dan masyarakat di bidang informasi kamtibmas, kebencanaan dan bela negara.

Kami akan mengirimkan 3 orang dari Pengurus Senkom Sidoarjo sebagai peninjau, kata Agus Mintono, SMB Ketua Senkom Sidoarjo. (wg)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.