Breaking News

HUT Bhayangkara ke-68 Diperingati dengan Jalan Sehat

SenkomSidoarjo.org | Bogor - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-68 Tahun 2014 (DOWNLOAD LOGO dan Tema HUT Bhayangkara ke 68), jajaran kepolisian Kota Bogor menggelar Jalan Sehat, Jumat (30/5/2014). Jalan Sehat mengambil titik start dari Halaman Kantor Korwil Polresta Jalan Kapten Muslihat dan finish di Cafe Dedaunan-Kebun Raya Bogor.

Jalan Sehat HUT Bhayangkara ke 68 tahun 2014 ini berlangsung sejak pukul 06.00 WIB. Jalan Sehat diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari anggota Kepolisian dan TNI.

Dalam sambutannya, Kapolres Bogor Kota AKBP Bachtiar Ujang Purnama menyampaikan kepada semua peserta jalan sehat HUT Bhayangkara ke 68 tahun 2014 baik untuk menunjukkan kekompakan menjaga dan mencintai Kota Bogor.


“Marilah kita tunjukan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri solid untuk menjaga Kota Bogor, memberi contoh dan teladan bagi warga Kota Bogor, serta semoga kegiatan ini memberi manfaat serta memberikan sinergitas yang berkesinambungan,”ajak Bahtiar.

Walikota Bogor Dr. Bima Arya melepas peserta Jalan Sehat  didampingi Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman dan Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Syarif Hidayat. Pelepasan diandai dengan mengangkat bendera start sebagai tanda Jalan Sehat dimulai.

Jalan Sehat HUT Bhayangkara ke 68 tahun 2014 dipimpin langsung oleh Bachtiar dan Bima. Rombongan peserta jalan sehat berjalan menyusuri jalan Ir. H.Juanda, Jl. Otto Iskandar Dinata, Jalan Pajajaran  dan finish di Cafe Dedaunan Kebun Raya Bogor. (Tria S/Ismet)
Editor : Dian Intannia

DOWNLOAD FILE LOGO TEMA HUT BHAYANGKARA POLRI KE 68 TAHUN 2014 
http://www.senkomsidoarjo.org/2014/06/download-logo-tema-hut-bhayangkara-ke.html

Sumber: Kotabogor.go.id

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.