Breaking News

MODUS KEJAHATAN BARU,'CAIRAN SETAN', ZAT KIMIA UNTUK BOBOL SEPEDA MOTOR

Kali ini Para pelaku curanmor menggunakan modus baru yaitu "cairan setan" .Pasti banyak diantara Anda bertanya-tanya apakah "cairan setan" ini? 

Di kalangan "pemetik" motor, cairan kimia ini memang sedang tenar digunakan untuk mencuri motor dan dinamakan "cairan setan". Saat ini pelaku pencurian sepeda motor mulai meninggalkan kunci leter T untuk membobol motor korbannya. Mereka kini mulai menggunakan cara yang lebih mudah dengan menggunakan "cairan setan" tersebut. 

Cairan ini adalah hasil racikan dari sejumlah bahan kimia yang bisa membuat baja, besi atau alumunium pada kunci motor menjadi terkorosi. Bila terkena cairan ini, dalam waktu singkat, kunci akan terkikis dan kunci motor atau kunci pengamanan pada kendaraan akan mudah dibuka.

Biasanya, pelaku memasukan cairan setan dengan menggunakan jarum suntik. Modus ini dianggap lebih mudah dan tidak menimbulkan kecurigaan, karena pelaku tetap menggunakan kunci biasa dan bukan dengan menggunakan kunci leter T yang juga membutuhkan tenaga besar untuk merusak kunci motor. 

" Kami mengimbau agar pemilik kendaraan untuk menambahkan kunci rahasia pada kendaraan anda "
PARKIRLAH KENDARAAN ANDA DI TEMPAT YG AMAN DAN GUNAKAN KUNCI GANDA
(Humas Mabes Polri)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.