Breaking News

Lihat Kondisi Keamanan, Kapolsek Sawang Terjun Ke Warga



Kapolsek Sawang Ipda Bukhari Gamcut bersama anggota Senkom dan pengrajin batu cincin di desa Gampoeng Teungoh Kecamatan Sawang
 Sawang Aceh Utara – Mengutamakan Pelayanan Masyarakat adalah Motto dari Polsek Sawang dalam melayani masyarakat ,sehingga walaupun kondisi keamanan masih belum begitu kondusif, Kapolsek Sawang selalu melakukan pendekatan dengan masyarakat di desa-desa di wilayah kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara. 



“Disini (sawang-red) kita harus begini (sering terjun kemasyarakat-red) untuk mengetahui keadaan masyarakat secara langsung”, lanjut Kapolsek Sawang Ipda Bukhari Gamcut disela-sela keakraban dengan pengrajin batu cincin didesa Gampoeng Teungoh Kecamatan Sawang kepada Perwakilan Pengurus Kecamatan Senkom Mitra Polri Sawang Muhammad Taufik tanggal 12 Nopember 2013. 

Kapolsek juga menanggapi keberadaan anggota Senkom Mitra Polri, sekiranya anggota Senkom yang sudah dididik dan berpengalaman semestinya diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil agar lebih kreatif. 

Kapolsek juga menambahkan, supaya tidak terlalu mencolok dalam kegiatan sehari hari dalam memakai atribut seperti halnya Polri yang kesehariannya banyak menggunakan pakaian preman, berhubung kondisi belum begitu aman. (Taufik)
(senkom.or.id)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.