Breaking News

Waspadai Ranmor Kepruk dari Belakang

Tingkat kerawanan pencurian kendaraan bermotor di Sidoarjo di beberapa tempat sangat mengkhawatirkan dan meresahkan msyarakat, terutama dilakukan di tempat parkir atau perampasan di jalanan sepi.

Beberapa kejadian yang dialami korban adalah perampasan dengan kekerasan, dengan cara mengepruk (memukul kepala korban) dengan benda, sehingga korban tersungkur, alhasil kendaraan langsung dibawa lari oleh pelaku.

Jumat, 11/1/2013 lalu di Waru Sidoarjo juga terjadi lagi tindak kriminal mencuri sepeda motor di tempat parkir, ditengarahi saat pelaku mengambil kendaraan incarannya keburu kepergok penjaga parkir. Korban berusaha menangkap pelaku, namun tidak disangka bom bondet yang dibawa pelaku meledak, sehingga tangan kanan  pelaku putus dari telapak sampai pergelangan.

Polisi belum bisa memeriksa tersangka, karena pelaku masih dirawat di rumah sakit IGD Bhayangkara, sementara itu tukang parkir bernama Jakfar Sodik (23th) warga Desa Kedungrejo, Waru Sidoarjo yang menjadi korban meninggal dunia sudah diotopsi dan dibawa pulang.

Belum diketahui darimana bom bondet tsb diperoleh tersangka sehingga belum bisa diungkap jaringan tersangka ranmor ini.

Masyarakat harus selalu waspada dan hati-hati saat memarkir kendaaraan bermotornya, juga terutama saat berkendara di jalan yang sepi, usahakan selalu berboncengan dan berusaha menghindari melewati jalan yang sepi.


Seperti sms yang dikirim masyarakat ke callcenter Senkom Sidoarjo yang merasa takut dan khawatir saat berkendara di wilayah Krian dan Balongbendo. (WG)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.