Breaking News

Hasan Ashari Anggota Senkom Meninggal Dunia

Senkom Sidoarjo : Keluarga besar Senkom Mitra Polri Sidoarjo berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Hasan Ashari (35 tahun) pada hari Selasa 30 Oktober 2012, beliau adalah anggota Senkom Mitra Polri Sidoarjo.
 

"Almarhun yang tinggal di Desa Medaeng Kec. Waru Sidoarjo dalam kesehariannya selalu disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Senkom Mitra Polri. Semua yang kami butuhkan dalam organisasi ada pada dia, ketaatannya, keikhlasannya," kata H. Agus Mintono, SMB. Ketua Senkom Sidoarjo dalam sambutannya saat prosesi pemakaman.

Kami sangat merasa kehilangan atas meninggalnya beliau, semoga almarhum ditempatkan di Surga Firdaus atas amal ibadahnya, tambahnya.

Drs. Rusdi Faisal menambahkan, selama kami bergaul almarhum sangat taat dalam beribadah, ramah tamah dan terbuka, almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 anak.

500 orang hadir termasuk +-150 anggota Senkom juga hadir bertakjiah untuk mengantar almarhum ke tempat peristirahatannya. Spirit the corp, semangat, keutuhan, kekompakan, loyalitas, kesatuan(organisasi) dipegang teguh dan diwujudkan semua anggota Senkom Mitra Polri Sidoarjo. (wg)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.