Breaking News

Satreskrim Polres Sidoarjo Terima Penghargaan ISO 9001-2008 Saat HUT Bhayangkara

Syukuran HUT Bhayangkara
SENKOM Sidoarjo - Peringatan HUT Bhayangkara  diperingati oleh Polres Sidoarjo di Lapangan Kecamatan Taman, Mainggu(1/7/2012) dipimpin oleh Inspektur upacara Bupati Sidoarjo Saiful Illah.

Hadir semua pejabat Polri di lingkungan Polres Sidoarjo bersama anggotanya, Muspida Sidoarjo, TNI, Senkom Mitra Polri, Pelajar dan lainnya.

Lembaga Sertifikasi Internasional ACM (Accreditation Certification Management) - UKAS (United Kingdom Certification Services), memberikan penghargaan ISO 9001- 2008 kepada Satreskrim Polres Sidoarjo dan Unit Reskrim Polsek Waru yang telah berhasil menjalankan standar proses penyidikan bertaraf internasional dan menjadi satu-satunya dan yang pertama dilakukan oleh Polsek seluruh Indonesia. Sertifikasi itu diberikan oleh Widia Prita Astria perwakilan dari ACM diterima langsung oleh Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki dan Kasatreskrim Polres Sidoarjo AKP Andi Sinjaya. Selain itu juga penyerahan penghargaan Bintang Bhayangkara Nataria dari presiden RI kepada IPTU Suyitno

Dilanjutkan dengan parade devile semua peserta upacara, selanjutnya beragai atraksi seperi marchingband, Reok, Jaranan dan selanjutnya Bupati, Kapolres Sidoarjo juga membakar Ogo-ogo sebagai simbul bahwa Polres Sidoarjo siap membasmi semua kejahtan yang ada di Sidoarjo.

Pada acara ramah tamah yang dihadiri tamu undanganKapolres Sidoarjo membacakan sambutan Kapolri , bahwa dalam acara sykuran ini untuk instropeksi atas pencapaian dan hambatan dalam mengemban tugas.(yus)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.