Breaking News

Road Show Sidoarjo Jempol

SENKOM Sidoarjo : Polres Sidoarjo melakukan Road Show dalam rangka Sidoarjo Jempol bertema “Puasa Aman Lebaran Nyaman” mulai Minggu dini hari (22 Juni 2012) sampai dengan subuh selama sebulan penuh dalam ramadhan.


Roadshow pertama dilakukan di balai desa Kemiri Sidoarjo dengan dihadiri Bupati Sidoarjo H. Saiful Illah, Kapolres Sidoarjo, Kajari, Dandim, Senkom Mitra Polri Sidoarjo, Ketua Anshor, Satpol PP dan lainnya. Dilanjutkan ke desa lainnya di tiap kecamatan sesuai jadwal.

Maksud roadshow ini adalah untuk mengajak semua elemen masyarakat untuk bergotong royong menjaga lingkungannya untuk menekan angka kriminalitas yang semakin meningkat di bulan ramadhan, kata AKBP Marjuki Kapolres Sidoarjo.

Acara grebeg saur ini juga ada dialog antara warga dengan Forpimda dan Kepolisian, warga bisa menyampaikan permasalahan yang terjadi di lingkungannya seperti adanya warung yang masih buka di siang hari saat ramadhan di depan masjid Kauman, permasalahan tanah, dll.

Silahkan Satppol PP menertibkan warung yang buka siang hari, tapi jangan dengan kekerasan apalagi memakai pentungan, saya tidak tega melihat tayangan di tv seperti itu, himbau Saiful Illah bupati Sidoarjo.

Mereka juga saudara kita yang mencari rizki untuk makan, jangan sampai diobrak-abrik warungnya, cukup ditertibkan saja dengan baik, tambahnya.

Setelah dialog dengan warga dilanjutkan dengan jalan kami keliling kampung untuk patroli dan membagi makan sahur pada masyarakat selanjutnya makan sahur bersama. (yus) 


Foto-foto Roadshow:
Persiapan Road Show dimulai dari Pendopo Kabupaten Sidoarjo
Patroli Grebek Sahur keliling kampung
Road Show diselingi dialog dengan warga di Balai Desa Kemiri Sidoarjo

Foto Foto lengkap klik DI SINI (facebook Senkom Sidoarjo)

Berita Terkait:
Apel Gotong Royong Sambut Ramadhan

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.