CALL CENTER SENKOM MITRA POLRI SIDOARJO 031 7086 4200

-

Selamat Hari Bela Negara 19 Desember 2014

Selamat Hari Bela Negara 19 Desember 2014

Translate

Kamis, 19 Juli 2012

Apel Gotong Royong Sambut Ramadhan Aman.

SENKOM Sidoarjo : Apel gotong royong gabungan dari unsur Polisi, TNI, Senkom Mitra Polri, Dishub, Satpol PP, Linmas, tokoh masyarakat dan pemuda di alun-alun Sidoarjo Kamis (19/7/2012) digelar Polres Sidoarjo dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.


“Kamtibmas di bulan ramadan dan lebaran di Sidoarjo akan kita tingkatkan, semua akan dilibatkan“, tegas Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki.

Aparat tidak bisa bekerja sendirian, tanpa didukung dan dibantu masyarakat. Intinya, kita bergotong royong menjaga lingkungan bersama. "Dari kebersamaan, pastinya akan tercipta keamanan yang diinginkan oleh semuanya," tambahnya.

Program yang dicanangkan dalam Sidoarjo Jempol menyambut datangnya bulan suci ramadhan dan lebaran tahun ini diantaranya program patroli rutin, patroli pekat, sahur asmara, ngabuburit dan lain sebagainya.

Semua petugas dari Polres dan Polsek-polsek sebanyak berkisar 1500 pasukan akan rutin melakukan patroli saat sahur asmara mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan. Dilaksanakan selama satu bulan penuh dalam bulan ramadhan 2012 ini.

Pada acara apel siaga SENKOM Mitra Polri Sidoarjo mengirimkan sebanyak 55 orang, salah seorang komandan kompi ormas AKP. Dedi mengatakan, benar-benar salut sama Senkom,  karena beberapa ormas yang diundang hanya mengirimkan beberapa personil bahkan ada yang tidak datang.

Acara ini disampaing ditandai dengan penekanan sirene dimulainya gotong royong kamtibmas di berbagai desa se kab Sidoarjo juga dilakukan pemusnahan berbagai merk minuman keras yang berhasil ditangkap jajaran Polres Sidoarjo.

Apel gotong royong ini dimeriahkan dengan pawai musik drum band, musik patrol, penandatangan kesepakatan antara komunitas keagamaan dilanjutkan konvoi klub motor keliling kota, jajaran senkom juga mengikuti acara tersebut dengan menurunkan satu regu 15 R-2 yg dihiasi bendera merah putih dan bendera senkom (yus)

Foto-foto lengkap klik DI SINI

Tidak ada komentar: