Breaking News

Serba-serbi Munas: Bursa Asesoris

senkomsidoarjo.org (liputam khusus munas) : Memanfaatkan momentum untuk mengais rizki di saat ada acara di gedung TMII (Taman Mini Indonesia Indah) dilakukan oleh pedagang asongan untuk menjajakan berbagai dagangannya.

Seperti di saat acara Munas II Senkom Mitra Polri yang dilaksanakan 6 -7 Juni 2012 nampak puluhan pedagang asongan yang nampaknya terorganisir menjual berbagai asesoris yang bagus untuk dijadikan oleh-oleh setelah Munas.

Beberapa asesoris digelar di lorong lantai depan gedung pertemuan masjid At Tin tempat munas berlangsung. Nampak pin kecil yang biasa ditempel di krah baju atau di dada, wing,  gantungan kunci, ikat pinggang dan lainnya yang ada tulisan munas dan logo Senkom dijual sekitar sepuluh ribuan.

Pengasong adalah pedagang yang faham akan kesempatan, tidak ada maksud untuk menyalahartikan atau bahkan menyalahgunakan logo atau tulisan yang tertempel di barang yang dijual. 

Tentu bukan hanya saat munas Senkom saja mereka membuat dan menjual asesoris yang disesuaikan dengan temanya. Sudah puluhan bahkan ratusan kegiatan yang telah mereka buat. Dan, barang yang dijual tidak ada hubungannya dengan Munas Senkom, meski ada tulisan dan logo Senkom Mitra Polri. Nah tinggal anggota sendiri bagaimana menyikapi hal tersebut. (yus)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hati-hati..
jangan sampai pin, wing, dan aksesoris atribut senkom,,
disalah gunakan oleh orang yang bukan anggota senkom...
Waspadalah...Waspadalah...

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.