Breaking News

Kunjungan Wapres Budiono di Puspa Agro

Senkomsidoarjo.org - Puncak peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) IX dan hari kesatuan gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke- 40 tingkat nasional dilaksanakan di Puspa Agro Jemundo, Kecamatan Taman, Kamis (24/5/2012).

Wakil Presiden (Wapres) Boediono mewakili Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang berhalangan hadir membuka langsung kegiatan tersebut, hadir pula seluruh Gubernur se-Indonesia.

Dalam sambutannya, Wapres Boediono meminta kepada semua elemen bangsa untuk bergotong royong membangun bangsa, hal ini dilakukan untuk mencapai delapan tujuan Millenium Development Goal’s (MDG’s) hingga tahun 2015.

“MDG’s delapan sasaran pembangunan itu sudah menjadi kesepakatan dunia dan sasaran pembangunan itu tahun 2015  sudah mencapai target dan  masih kurang tiga tahun lagi. Masih ada tiga target MDG’s yang belum yakni, penurunan angka kematian ibu dan bayi saat melahirkan, penanggulangan Aids dan penyakit menular lainnya serta penyediaan air bersih dan sehat yang layak bagi rumah tangga,” kata Wapres Boediono.

"Dengan bergotong royong kita bersama untuk dapatnya memenuhi tiga tujuan pembangunan  MDG’s yang masih belum memenuhi target,” ucapnya.

Dan kemudian dengan didampingi Gubernur Jawa Timur (Jatim) Soekarwo, Wapres Boediono  beserta rombongan mengunjungi beberapa stan pameran di Puspa Agro. 

Pengamanan kehadiran Wapres Budiono ini selain dilakukan oleh TNI Polri juga Senkom Mitra Polri Sidoarjo memperkuat dengan 30 personil yang siaga di lokasi sampai dengan ring satu. (yus)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.