Breaking News

Siap Bantu Kamtibmas Meski Tanpa Digaji

Kapolres Sidoarjo dan Ketua Senkom
Pembekalan anggota Senkom Mitra Polri Sidoarjo oleh Bupati dan Kapolres Sidoarjo di Ruang Rapat Delta Graha Lantai 3 Gedung Pemkab Sidoarjo (29 Pebruari 2012) jam 08.00 s/d 16.00 WIB dihadiri 170 anggota Senkom Mitra Polri Sidoarjo.

Dibuka oleh Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki dan Bupati Sidoarjo yang diwakili oleh Wabub Sucipto.

"Bupati Sidoarjo bangga serta menyambut gembira atas kesediaannya Senkom Mitra Polri dalam ikut serta menjaga kamtibmas, meski tanpa digaji mereka bersedia membantu polisi dan pemerintah daerah," kata Wabub Sidoarjo Sucipto.

Kasatbinmas, Wabub, Kapolres dan Ketua Senkom Sidoarjo
Hadir juga Kepala Bakesbang Linmas Sidoarjo Drs Fauzi Isfandiary, KasatBinmas AKP. EKO DJOKO SUGIANTO, S.H. serta pemateri dari Lantas Polmas Polres Sidoarjo.

“Kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama Polisi, pemerintah dan masyarakat, kami sebagai masyarakat ingin mewujudkan Sidoarjo yang aman sehingga roda ekonomi, pembangunan dapat berjalan sesuai harapan, serta mewujudkan Sidoarjo Think Safety” kata Agus Mintono ketua Senkom Sidoarjo.

”Senkom Mitra Polri Sidoarjo sebenarnya sudah hampir 5 tahun, selama 5 tahun senkom sudah ada di lebih dari 12 kecamatan besar : Waru, Sukodono, Taman, Gedangan, Krian, Balongbendo, Sidoarjo Kota, Wonoayu dll, Senkom Mitra Polri berada di masyarakat untuk membantu kepolisian, Pemerintah dan masyarakat, dalam bidang informasi kamtibmas dan penanggulangan bencana, kami memiliki anggota yg sudah dilatih bidang kamtibmas dan juga dilatih SAR juga memiliki sertifikat bermitra dengan kepolisian baik tingkat polda maupun tingkat Mabes Polri,” sambungnya. (yusuf,  foto-foto: muslimin)

Kapolres Sidoarjo saat diwawancarai wartawan
Kapolres akrab bersama semua anggota Senkom

Pemateri dari Polres Sidoarjo



Sebagian peserta pembekalan


Anggota Senkom Sidoarjo penuhi ruangan pembekalan

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.