Breaking News

Konsolidasi Senkom Provinsi Jatim dan Pelatihan Telematika

Sekjen, Ketua Umum & Ketua Prov Jatim
senkom sidoarjo - Konsolidasi Organisasi Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan di Jombang (3 Maret 2012) diikuti peserta dari 29 kabupaten dan 9 kota yang diwakli oleh ketua, sekretaris,
bidang telematika dan 2 orang anggota Senkom Mitra Polri beserta pembina masing-masing kabupaten atau kota.

Konsolidasi dibuka oleh Ketua Umum Senkom Mitra Polri HM Sirot SH,SIP dilanjutkan pengarahan dari Pembina Senkom Mitra Polri. Konsolidasi ini adalah untuk meningkatkan kinerja organisasi Senkom Mitra Polri provinsi Jawa Timur yang sekaligus dikemas dengan pelatihan telematika penggunaan alat komunikasi Eqso.

"Anggota Senkom Mitra Polri agar meningkatkan tugas dan kewajiban untuk selalu membantu kamtibmas dan selalu memberikan informasi adanya gangguan kamtibmas pada kepolisian terdekat serta pihak pemerintahan di masing-masing tingkatannya," kata H. Moh. Sirot.

Sesi pelatihan telematika disampaikan oleh pengurus pusat bidang telematika Rudi STU diikuti dengan sangat antusias oleh peserta. (yusuf em)

2 komentar:

breadday mengatakan...

Album -albumnya konsolidasi ...ayoo tayangin, dan hasil konsolidasi bahwa : baru 20 % kota/kab se jatim yg bergerak memenuhi tugas organisasi yg lain.....blm ada , ayoooo kab/kota sgr bergerak tuk menjalankan roda org ..kita

SENKOM PACITAN mengatakan...

86 ndan.....
album2nya ndan, amsol dikondisikan,
hehehe.....

SENKOM, MENEMBUS JARAK TANPA BATAS!!

salam, dari JATIM 19.09 Pacitan

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.