Breaking News

Lomba PBB Senkom Mitra Polri Sidoarjo

Dewan juri serahkan piala bergilir
senkomsidoarjo.org - Sikap disiplin kerjasama kekompakan kebersamaan loyalitas harus selalu tertanam pada jiwa semua anggota Senkom Mitra Polri yang selalu siap siaga dalam membantu kamtibmas, kondisi seperti itu dapat dibentuk melalui lomba PBB yang diikuti oleh Senkom Mitra Polri antar kecamatan se kabupaten Sidoarjo (Minggu, 27 Nopember 2011) di alun-alun Sidoarjo.

Setiap hari Senkom Mitra Polri yang ada di kecamatan-kecamatan berlatih PBB untuk mempersiapkan mengikuti lomba PBB tingkat kecamatan se kabupaten Sidoarjo. Lomba PBB ini  memperebutkan piala bergilir dan piala tetap serta uang pembinaan bagi juara 1 s/d 3 dari Kasatlantas Polres Sidoarjo.

Juara 1 lomba PBB ini adalah Senkom Mitra Polri Kecamatan Gedangan, juara 2 kecamatan Sukodono, juara 3 kecamatan Candi.

Lomba PBB yang diadakan di kabupaten Sidoarjo ini merupakan persiapan dini untuk membentuk mental yang kuat tangguh disiplin dan sejalan dengan pelaksanaan lomba PBB yang akan diadakan oleh Senkom Mitra Polri tingkat nasional yang berlangsung tanggal 24 – 25 Desember 2011 di Jakarta. Juga sebagai wujud kesiapan Senkom Mitra Polri Sidoarjo manakala bisa mewakili tingkat provinsi Jawa Timur berlaga di tingkat nasional bersama utusan dari kabupaten/kota lain di Jawa Timur. (Wak Genok,  foto-foto: Muslimin)

Foto-foto Lomba PBB Senkom Sidoarjo:
Upacara pembukaan lomba PBB Senkom Sidoarjo
Peserta lomba PBB Senkom Kecamatan Waru
H. Agus Mintono, SMB. Ketua Senkom Sidoarjo menyerahkan piala kepada juara 3
Juara 1, 2 dan 3 foto bersama dengan dewan juri

Juara 1 lomba PBB Senkom Kecamatan Gedangan

Juara 2 lomba PBB Senkom Kecamatan Sukodono

Juara 3 lomba PBB Senkom Kecamatan Candi



2 komentar:

Anonim mengatakan...

memperhatikan foto peserta lomba PBB Senkom dari kecamatan Waru, dua orang dari kiri pada baris kedua/tengah: MENGANGKAT KAKINYA BEDA!

Anonim mengatakan...

maka dari itu mereka tidak mendapat juara

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.