Breaking News

Tegas dan Manis Pada Pelanggar Hukum

senkomsidoarjo.org - Operasi ketupat 2011 di Kabupaten Sidoarjo ditandai dengan Apel Gelar Pasukan operasi ketupat 2011 yang dilakukan tadi pagi (22 Agustus 2011) di alun-alun Sidoarjo sebagai kesiapan Polri bersama unsur lainnya yang terkait dalam pengamanan lebaran 2011
Persiapan Apel Gelar Pasukan
 
Kapolres Sidoarjo AKBP Drs. Eddy Hermanto, MM dalam sambutannya yang membacakan teks sambutan Kapolri mengatakan, “bahwa petugas supaya  secara tegas namun manis terhadap pelanggar hukum yang berpotensi pada terhambatnya arus mudik.”

Apel gelar pasukan ini diikuti oleh Polri, TNI, Brimob, Senkom Mitra Polri, Dinkes, Basarnas, Dishub serta elemen masyarakat lainnya.
Dandim, Bupati, Wabub dan Kajari Sidoarjo

Dalam  rangka menjamin keamanan, keselamatan dan perlindungan pada lebaran 2011 disiapkan 9 titik PAM Lebaran yang tersebar di tempat strategis di kabupaten Sidoarjo meliputi: Pintu masuk by pass Balongbendo, Pasar Krian, Raya Trosobo, Terminal Purabaya, serta di pertigaan Sedati arah lapangan terbang Juanda, depan Matahari Mall, TPI depan GOR dan bekas TOL buntung Porong.
Periksa barisan petugas PAM Lebaran
Senkom bersama Bupati Sidoarjo, Dishub dan Basarnas
Kapolres Sidoarjo saat memberikan keterangan pers

Sarana komunikasi Senkom Mitra Polri yang bisa terhubung secara nasional siap mendukung, bekerjasama dalam mengamankan lebaran 2011 bersama TNI, Polri, Dishub dan lainnya dalam PAM Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2011. (yusuf - foto-foto: Muslimin)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.