Breaking News

Muda Daryatmo Dilantik Menjadi Kabasarnas

senkomsidoarjo.org - Badan SAR Nasional (Basarnas) punya bapak buah baru. Marsekal Muda Daryatmo SIP dilantik menjadi Kepala Badan SAR Nasional (Kabasarnas)
menggantikan Letjen TNI (Mar) (Purn) Nono Sampono, S.Pi, M.Si, Senin (25/07/2011) sore pukul 16.00 WIB. Serahterima jabatan (sertijab) tersebut sesuai dengan Keputusan Presiden (Kepres) Nomor : 123/M Tahun 2011.

Upacara sertijab  orang nomer satu di lingkungan Basarnas tersebut dipimpin Menteri Perhubungan Freddy Numberi selaku Koordinator Basarnas. Sertijab yang berlangsung di Ruang Mataram Kantor Pusat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Jl Merdeka Barat No. 8 Jakarta tersebut juga dihadiri oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, sejumlah anggota DPR RI, para pejabat di lingkungan Basarnas maupun pejabat di lingkungan Kemenhub dan undangan lainnya.

Upacara berlangsung khidmat. Di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan Sumpah Jabatan. Setelah itu, penandatanganan nohtah serah terima jabatan dan diakhiri dengan sambutan Menteri Perhubungan.

Dalam sambutannya, Menteri Perhubungan memberikan apresiasi kepada Nono Sampono atas jasa-jasa dan dedikasinya selama menjabat sebagai Kabasarnas. Pihaknya berharap, kebijakan-kebijakan positif yang telah digariskan bisa diteruskan oleh Kabasarnas yang baru.
“Persoalan yang dihadapi Basarnas kedepan tentu semakin kompleks, saya berharap Kabasarnas yang baru mampu menjawab semua tantangan yang ada,” tegasnya.

Sementara Sekretaris Utama (Sestama) Basarnas Drs Max Ruland B., M.M, M.Sc, mewakili seluruh pegawai di lingkungan Basarnas mengucapkan selamat datang kepada Kabasarnas yang baru. “Semoga, pergantian pucuk pimpinan di Basarnas ini akan memberikan hal baru yang lebih baik untuk Basarnas ke depan,” katanya. sumber: www.nono-sampono.com

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.